welcome to serambisalomo

Saya beranggapan inilah makna hidup yang sesungguhnya, yaitu ketika kita dapat memberikan kesempatan bagi orang lain untuk meraih sukses dalam hidupnya. Nabi Solaiman bersabda: Besi menajamkan besi, orang menajamkan sesamanya (Ams. 27:17).
Sebuah tantangan berani yang diungkapkan oleh Zig Ziglar, bahwa; Seseorang yang tahu bahwa ia telah berada di puncak sukses, ketika ia dapat mengasihi mereka yang tidak pantas dikasihi, dan memberikan pengharapan kepada mereka yang tidak berpengharapan, persahabatan kepada yang tidak memiliki teman, dan dorongan kepada yang berkecil hati. Salam sukses JBU

Jumat, 29 Januari 2010

Kumpulan Kata Bijak

Raihlah!!! Kemarin bukanlah milik kita untuk dikembalikan. Namun, besok adalah milik kita untuk di menangkan atau dilepaskan. (Lindon B. Johnson) 
Jadi hari ini adalah penentu dari semua itu.  
Hari ini adalah berkat yang Tuhan karuniakan bagi kita semua. Berhentilah menyesali kegagalan hari kemarin karena hari esok sedang menanti kita dengan berkatnya sendiri. GBU all.  Matius  6:34 Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari."

Motivasi Diri , Orang yang tidak bisa memotivasi dirinya sendiri akan berada pada level rata-rata, tidak peduli bagaimanapun mengesankan bakatnya yang lain. (Andrew S. Carnegie) Saudaraku Tuhan telah melengkapi kita dengan berbagai talenta untuk menunjang kehidupan kita di dunia ini. Akan tetapi, seringkali kita mengabaikannya, entah karena alasan apa. Itu sebabnya, seringkali kita begitu mudah menyerah. Padahal, hidup adalah perjuangan, meskipun berat kita harus melewatinya. Ayo! kamu pasti bisa..... Ada satu kekuatan buat kita ketika menghadapi hidup ini, yakni janji Tuhan;  ... ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman." (Mat. 28:20b) GBU salam sukses.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar